Agen Minyak Kayu Balitung Asli Kalimantan


Agen Jual Minyak Kayu Balitung Asli Kalimantan - Minyak Balitung ini yakni herbal Asli Suku Dayak yang telah diandalkan semenjak tahun 1900-an. Ramuan ini berbahan dasar dari sari kayu balitung yang cuma tumbuh di pedalaman kalimantan.

A. Manfaat Minyak Kayu Balitung
Terkait dengan kami jual minyak kayu balitung original kalimantan ini. Berikut yakni Manfaat dari ramuan Minyak Kayu Balitung :

1. Mencegah dan mengatasi rambut beruban
Uban (rambut berwarna putih) yakni hal yang lumrah terjadi dikala seseorang telah masuk lanjut usia. Tapi, seseorang bisa saja mempunyai uban di rambut lebih kencang dari usia yang semestinya. Hal ini disebabkan oleh banyak unsur. Seumpama saja sebab pemakaian produk perawatan rambut yang mengandung bahan kimia keras, mengkonsumsi obat-obatan tertentu, minum-minuman menandung alkohol, sebab stress, maupun unsur genetika. Itu seluruh bisa menyebabkan rambut kencang beruban. Minyak Kayu Balitung Asli kalimantan ini {|berkhasiat|berguna|berManfaat|} untuk mencegah dan mengatasi rambut beruban secara alami.

2. Melebatkan rambut yang telah rontok / mengatasi kebotakan
banyak penyebab rambut rontok, unsur gen / keturunan, sebab shampo berkualitas buruk / gonta-ganti shampo, penggunakan minyak rambut berlebih, mengikat rambut dengan kencang, dan lain-lain. Dan Minyak Kayu Balitung Kalimantan ini yakni bahan alami yang telah diakui ratusan tahun untuk mengatasi kebotakan.

3. Menyelesaikan Rambut Kering
Pengaplikasian alat-alat rambut seperti catokan atau hairdryer yang terlalu sering kali bisa menyebabkan rambut kering. Banyak spesialis yang mernyarakan menambahkan vitamin rambut supaya pemakaian hairdryer tak menyebabkan rambut kering. Tapi hal itu sering kali kali tak cukup. Minyak Kayu Balitung yakni ramuan yang telah teruji khasiatnya untuk mengatasi rambut kering.

4. Menguatkan Akar Rambut
Rambut yang rapuh menyebabkan rambut gampang rontok. Jikalau hal ini diperkenankan terus-menerus, maka bisa menyebabkan kebotakan. Minyak Kayu Balitung sangat tepat sasaran mengatasi rambut rontok dan memulihkan kekuatan rambut.

*disclaimer: hasil pada tiap orang berbeda-beda.

B. Sistem Pakai Minyak Kayu Balitung

Supaya menerima hasil maksimal dari Minyak Kayu Balitung yang kami jual, berikut yakni metode pakai yang kami rekomendasikan:
- Kocok terlebih dahulu sebelum dioleskan.
- Oleskan secukupnya pada kulit kepala hingga rata sebelum tidur malam hari
- Bilas sesudah anda bangun tidur di pagi harinya
- Lakukan berulang-ulang hingga muncul hasil yang diinginkan
- 1 hari cuma 1 kali pemakaian, untuk menerima hasil maksimal lakukan tiap malam hari selama 2 minggu

C. Waspada Minyak Balitung Palsu
Cara pembuatan mulai dari Kayu Balitung yang kemudian difermentasikan menjadi minyak Balitung membutuhkan Waktu 1 bulan.  Tak cuma stop disitu saja, minyak yang telah jadi akan diendapkan supaya memperoleh hasil sempurna dan murni.

Cara produksi hal yang demikian memakan Waktu yang tak sejenak, dengan hasil akhir jumlah minyak yang tak banyak. Maka ada pihak-pihak nakal yang membikin minyak kayu balitung yang tak original (oplosan maupun palsu).

Minyak Kayu Balitung palsu dari Segi Kemasan 100% hampir mirip. Bisa membedakan yakni dari kekentalan cairan, bau, warna, dan yang pasti dari khasiatnya, yang tak original tak akan memberi Manfaat.

Minyak Kayu Balitung yang kami jual Asli dari Kalimantan, dijamin Asli, dengan hologram 3 dimensi jaminan original.

D. Harga Minyak Balitung Original
Harga Potongan ( Berubah SeWaktu-Waktu)

Pemesanan1-2 @ Rp110.000
Pemesanan3-5 @ Rp95.000,-
PemesananHarga Reseller Dan Agen hubungi kami di nomor WA. 0813-1549-6752

0 Response to "Agen Minyak Kayu Balitung Asli Kalimantan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel