WA 085781458110 Distributor Jual Minyak Kayu Balitung Original Asli Kalimantan Bisa COD Bayar Di Tempat

Distributor Minyak Kayu Balitung Siap COD

Kami adalah distributor minyak kayu balitung original asli Kalimantan dengan belanja sistem COD atau bayar di tempat. Dengan transaksi COD atau bisa bayar di tempat, anda akan merasa nyaman berbelanja minyak herbal anti uban kayu balitung asli Kalimantan.

Hubungi admin kami di nomor WA 085781458110 untuk info pembelian minyak kayu balitung 100% original asli Kalimantan ampuh mengatasi uban dan rambut rontok dengan pembayaran sistrem COD (Cash On Delivery) atau bayar di tempat pengiriman ke Bekasi, Tangerang, Jakarta, Depok, Bogor, bandung, Surabaya, Semarang, Jogya, Malang, Serang, Solo, Karawang, Cirebon, Bandar Lampung, dll.

distributor minyak kayu balitung asli kalimantan


Untuk melakukan transaksi pembelian minyak kayu balitung sistem COD, anda harus mengetahui aturan-aturan yang belaku di toko kami, distributor minyak kayu balitung di Bekasi. Berikut aturan-aturan belanja sistem COD (Cash On Delivery) di toko kami:
  1. Pembayaran bisa menggunakan sistem COD (cash on delivery), yaitu dibayar saat pesanan barang sudah diterima dan uangnya diserahkan ke kurir J&T.
  2. Pembayaran sistem COD hanya bisa menggunakan jasa ekspedisi J&T.
  3. Pembayaran minyak balitung (paket cair) sistem COD hanya berlaku pulau jawa dan Bandar Lampung.
  4. Syarat pembayaran sistem COD adalah mengirim KTP dan Buku Rekening ke nomor WA kami, dengan catatan bahwa nama di KTP dan Buku Rekening harus sama.
  5. Pastikan ada orang yang tinggal di rumah (alamat penerima barang) dan no hp yang aktif agar mudah dihubungi oleh kurir J&T.
  6. Pastikan anda mambayar dengan uang pas agar memudahkan transaksi. 
  7. Jumlah uang yang diserahkan ke kurir adalah sebagai berikut; Nilai barang + Ongkos kirim + Biaya Penanganan

Cara Belanja Minyak Kayu Balitung di Shopee dengan COD lewat Aplikasi Android


  1. Buka aplikasi shopee anda kemudian ketik nusaraya82 (https://shopee.co.id/nusaraya82) dan enter dan klik toko nusaraya82 di bawah kolom pencarian

   2. Pilih dan klik gambar produk Minyak Kayu Balitung 



3. Kemudian klik tombol "BELI SEKARANG"


4. Kemudian klik tombol "CHECKOUT"


5. Lalu pilih metode pembayaran " Bayar Di Tempat (NO. 1)". Jika anda dropshipper, hidupkan tombol dropshipper (NO. 2). Kemudian klik Tombol "Buat Pesanan" (NO. 3)


6. Tunggu sampai pesanan anda sedang kami proses dan disetujui oleh shopee



Syarat belanja di semua produk shopee dengan sistem COD yaitu belanja minimal 50 ribu dan maksimal 5 juta. Demikanlah bagaimana cara COD minyak kayu balitung original asli Kalimantan di lapak Shopee "NUSARAYA82" yang tentunya berdasarkan pengalaman pribadi.

Nah, ga sabar mau order minyak uban kayu balitung asli Kalimantan bisa COD? Silakan hubungi admin kami di nomor WA 085781458110 atau klik gambar di bawah ini untuk langsung order minyak balitung obat anti uban asli Kalimantan dari distributor resmi di Bekasi;

KLIK GAMBAR DI ATAS


0 Response to "WA 085781458110 Distributor Jual Minyak Kayu Balitung Original Asli Kalimantan Bisa COD Bayar Di Tempat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel