Harga Grosir Minyak Kayu Balitung Asli Kalimantan

"harga grosir minyak kayu balitung asli kalimantan"

Harga Grosir Minyak Kayu Balitung Asli Kalimantan - Minyak Balitung ini yaitu herbal Asli Suku Dayak yang sudah dipercaya sejak tahun 1900-an. Ramuan ini berbahan dasar dari sari kayu balitung yang hanya tumbuh di pedalaman kalimantan.

A. Khasiat Minyak Kayu Balitung
Berkaitan dengan kami jual minyak kayu balitung original kalimantan ini. Berikut yaitu Khasiat dari ramuan Minyak Kayu Balitung :

1. Mencegah dan menyelesaikan rambut beruban
Uban (rambut berwarna putih) yaitu hal yang lumrah terjadi saat seseorang sudah masuk lanjut usia. Namun, seseorang bisa saja memiliki uban di rambut lebih cepat dari usia yang sepatutnya. Hal ini disebabkan oleh banyak unsur. Contohnya saja sebab pengaplikasian produk perawatan rambut yang mengandung bahan kimia keras, mengonsumsi obat-obatan tertentu, minum-minuman menandung alkohol, sebab stress, maupun unsur genetika. Itu segala bisa menyebabkan rambut cepat beruban. Minyak Kayu Balitung Asli kalimantan ini {|berkhasiat|berguna|berKhasiat|} untuk mencegah dan menyelesaikan rambut beruban secara alami.

2. Menyuburkan rambut yang sudah rontok / menyelesaikan kerontokkan
banyak penyebab rambut rontok, unsur gen / keturunan, sebab shampo berkwalitas buruk / gonta-ganti shampo, penggunakan minyak rambut berlebih, mengikat rambut dengan cepat, dan lain-lain. Dan Minyak Kayu Balitung Kalimantan ini yaitu bahan alami yang sudah diakui ratusan tahun untuk menyelesaikan kerontokkan.

3. Memecahkan Rambut Kering
Penerapan alat-alat rambut seperti catokan atau hairdryer yang terlalu tak jarang bisa menyebabkan rambut kering. Banyak ahli yang mernyarakan menambahkan vitamin rambut agar pengaplikasian hairdryer tidak menyebabkan rambut kering. Namun hal itu tak jarang kali tidak cukup. Minyak Kayu Balitung yaitu ramuan yang sudah teruji khasiatnya untuk menyelesaikan rambut kering.

4. Menguatkan Akar Rambut
Rambut yang rapuh menyebabkan rambut gampang rontok. Kalau hal ini diperkenankan terus-menerus, maka bisa menyebabkan kerontokkan. Minyak Kayu Balitung sangat efektif menyelesaikan rambut rontok dan memulihkan kekuatan rambut.

*disclaimer: hasil pada tiap-tiap orang berbeda-beda.

B. Metode Gunakan Minyak Kayu Balitung

Supaya mendapatkan hasil maksimal dari Minyak Kayu Balitung yang kami jual, berikut yaitu cara gunakan yang kami rekomendasikan:
- Kocok terpenting dahulu sebelum dioleskan.
- Oleskan secukupnya pada kulit kepala sampai rata sebelum tidur malam hari
- Bilas setelah anda bangun tidur di pagi harinya
- Lakukan berulang-ulang sampai muncul hasil yang diinginkan
- 1 hari hanya 1 kali pengaplikasian, untuk mendapatkan hasil maksimal lakukan tiap-tiap malam hari selama 2 pekan

C. Waspada Minyak Balitung Palsu
Cara pembuatan mulai dari Kayu Balitung yang kemudian difermentasikan menjadi minyak Balitung memerlukan Kurang Lebih 1 bulan.  Tak hanya berhenti disitu saja, minyak yang sudah jadi akan diendapkan agar memperoleh hasil sempurna dan murni.

Cara produksi tersebut memakan Kurang Lebih yang tidak sejenak, dengan hasil akhir jumlah minyak yang tidak banyak. Maka ada pihak-pihak jahil yang membuat minyak kayu balitung yang tidak original (oplosan maupun palsu).

Minyak Kayu Balitung palsu dari Segi Kemasan 100% hampir mirip. Bisa membedakan yaitu dari kekentalan cairan, bau, warna, dan yang pasti dari khasiatnya, yang tidak original tidak akan memberi Khasiat.

Minyak Kayu Balitung yang kami jual Asli dari Kalimantan, dijamin Asli, dengan hologram 3 dimensi jaminan original.

D. Harga Minyak Balitung Original
Harga Diskon ( Berubah SeKurang Lebih-Kurang Lebih)

Order1-2 @ Rp110.000
Order3-5 @ Rp95.000,-
OrderHarga Reseller Dan Agen hubungi kami di nomor WA. 0813-1549-6752

0 Response to "Harga Grosir Minyak Kayu Balitung Asli Kalimantan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel